Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

SEJARAH SUNAGAKURE OF INDONESIA [ SOI WORLD ]

I. MASA KAZEKAGE 1
Sunagakure of Indonesia, adalah sebuah desa kecil yang aman, dan tentram. Desa ini memiliki tingkat pertahanan PALING KUAT dari desa lainnya. Terbukti dari banyaknya rencana penyerangan yang dilakukan oleh para Shinobi Sunagakure Of Indonesia.
Dulu, dibawah pemerintahan Kazekage Pertama yang dikenal sebagai Shodai Kazekage, Pertumbuhannya sangat lambat, karena disebabkan banyak faktor yang menghambat pembangunan desa. Tetapi, desa ini adalah DESA PALING DISEGANI antar desa-desa lain. Karena Terbukti Bahwa Sunagakure of Indonesia telah dapat mengusir Akatsuki dari Kumogakure of Indonesia [KUOI], Kirigakure of Indonesia [KGOI], Iwagakure of Indonesia [IOI].
Pada zaman ini, Sunagakure Of Indonesia menjalin Hubungan Aliansi dengan:
- KIRIGAKURE OF INDONESIA [KGOI]
- IWAGAKURE OF INDONESIA [ IOI ]
- KONOHA OF INDONESIA [KOI]
- KUMOGAKURE OF INDONESIA [KUOI]
Pada Masa pemerintahan Shodai Kazekage sempat terjadi " perang dingin " antara Sunagakure Of Indonesia Dengan Konoha Of indonesia yang dikarenakan pengusiran Hokage dari Desa, dan berakhir dengan perjanjian damai antara Sunagakure of Indonesia dengan Konoha of Indonesia.

II. MASA KAZEKAGE II
Pada masa Kazekage II, Perkembangan Sunagakure of Indonesia SANGAT TERAMAT CEPAT. Yang Disebabkan oleh diadakan nya PROYEK SOI WORLD. Pada Masa ini, Dilaksanakan UNI [UJIAN NINJA INTERNASIONAL]. Dibangun Banyak lembaga dan Perusahaan, seperti
-SHOPPUGAKURE
Di masa Kazekage II, dilakukan REVOLUSI BESAR-BESARAN, Seluruh admin dan officer diganti dan diseleksi kembali. Di masa Kazekage ke II, Sunagakure of Indonesia beraliansi dengan:
- INDONESIA KONOHA ORGANIZATION [IKO]
- YUKIGAKURE OF INDONESIA
- GETSUGAKURE OF INDONESIA
- dan seluruh aliansi yg dibangun pada masa Kazekage II
Tidak ada masalah atau peperangan apa-apa pada masa Kazekage II karena Kazekage ke II SANGAT TIDAK SUKA PERANG

III. MASA KAZEKAGE III
Pada masa Kazekage Ke III, Member SOI World mencapai tujuan Puncak yaitu 1000 member. Sekarang SOI World mengejar 2000 member. Di masa ini tak ada perubahan Aliansi, tetapi sedikit terjadi perubahan Pada SOI World, Kazekage ke III berhasil menaikkan Popularitas SOI WOrld. Di masa ini terjadi penjadwalan ulang penjaga desa. Dan Kazekage ini, sama seperti Kazekage ke I karena dia lumayan suka dan jago berperang. Di masa ini, terjadi Penjadwalan Ulang Penjagaan dan Pengetatan Penjagaan desa. Kazekage III adalah SENSEI TAIJUTSU, yg diperintahkan mengembangkan kelas TAIJuTSU, Tapi ternyata terlalu tumbuh cepat, dan sebagai pengejar tujuan 1000 member.Dia adalah kebanggaan Kazekage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar